.

 

Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu
Begitu beratnya hati bila seseorang yang dicintai berada sangat jauh dari kita dan tentunya kata kata rindu akan selalu berlabu dihati kita dan tanpa ada obat yang mampu mengobati rasa untuk tidak adanya kata kata rindu dalam hati namun apalah daya dan mahu dikata itu adalah sebuah kegelisahan ataupun kerinduan hati yang telah merasa kehilangan cinta.

Dan kabar hari ini yang selalu dirasa oleh setiap mereka yang menjalin cinta yang mana memang cinta sulit ditebak karena disaat kekasih ada kadang jarang tuk memperhatikannya dan setelah sang kekasih telah jauh rasa rindu kangen baru terasa ada dan kadangkala cinta juga sulit dipahami dimana awalnya indah tapi pada akhir menyakitkan hati,memang cinta sulit tuk dimengerti.

Namun apa bila patah hati yang sering anda rasakan dalam cinta ada baiknya jadikan itu sebagai puisi patah hati saja yang dapat kalian jadikan sebagai pelajaran atau sebagai motivasi agar kalian tidak berlarut dalam keterpurukan yang dapat membuat hidup anda merasa tak berdaya dalam melakukan segala hal.

tapi biasanya patah hati sering hadir pada mereka yang menjalin cinta antar jarak karena itu untuk menghindari semuanya ada bagusnya apa bila pantun cinta menjadi sebuah solusi buat kalian dimana lewat pantun selain rangkaian dari kalimatnya yang romantis juga terasa sangat lucu untuk didengar. jadi tiada salahnya apa bila sebuah pantun cinta ini kalian coba.

Akan tetapi tujuan dari admin disini hanya berbagi kata kata rindu saja dan apa yang telah terbahas diatas itu sekedar dari pembahasan saja yang sengaja admin buat buat untuk memperpanjang artikel dari admin.

Jadi buat sobat sobat yang lagi merasa kangen to rindu pada sang pacar yang jauh tentunya kalimat yang admin sediakan dibawah ini dapat jadikan sebagai sumber inspirasi kalian. Yuk,,,langsung saja disimak...

Kata Kata Rindu
===============

Dalam sunyinya malam
Aku sendiri, menangis mengingatmu
Manisnya kenangan yang kau torehkan
Akanku ukir indah sebagai kenangan..


Inginku bunuh perasa'an ini
Tapi aku tak kuasa untuk melakukannya
Walau kau jauh dariku, Namun do'aku selalu untukmu..


Heningnya malam menjadi saksi
Betapa aku selalu merindukanmu
Tiada malam yang terindah selain malamku merindumu..


Bimbang itulah diri ini
Bencikah Aku padamu atau Rindukah Aku padamu,
Aku masih meragukanmu Kekasih...


Dalam sepi Aku berharap
Engkau hadir membawa pelukan
Dan sejuta Rindu untukku..


Disaat pandangan tak bisa bersua
tangan tak bisa menjabat
lidah tak mampu berkata
betapa kerinduan ini begitu menyiksa
lebih perih dan sembilu
dibandingkan jari ini tergores pisau yang tajam...


Sekian lama kita tidak bertemu
Sejuta rasa hatiku adalah untukmu
tak bisa kutulis dan ku ucapkan...
Kecuali tetesan air mata yang membasahi pipiku setiapkali
ku mengingatmu sewindu yang lalu,..


Hatiku gelisah tak menentu
perasaan gundah tanpa arah...
rindu yang tak tersalurkan
penat yang terobati...
jiwa yang hampa tanpa sentuhanmu
tapi aku akan tetap menantimu dalam asa hati dan iman.


Beri aku seteguk rindu,
dari tanganmu yang membelai pipiku,
agar dahaga puasa bertemu
denganmu,membasahi kelopak hatiku.


Apalagi yang meski kukatakan
Kenyataan tak seindah impian
Kau disana dan aku disini
Sebuah rasa benar benar membelengguku
Sungguh aku ingin ketemu
dan memelukmu adalah sebuah harapan
Seperti anak yang berharap dibelikan mainan
Seperti kemarau yang berharap hujan...


 
 
 
Kata Kata Rindu - Kabar Hari Ini

Kabar Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com