.

 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Memang contoh surat izin tidak masuk sekaloh sangat dibutuhkan saat anak/cucu anda tidak dapat masuk sekolah dikarena sakit karena cara yang baik tepat adalah memberikan kabar kepada bapak/ibu guru disekolah agar mereka percaya bahwa anak/cucu anda tidak dapat masuk sekolah karena sakit dan tentunya ini akan menjadi nilai+ buat anda serta anak anda dihadapan bapak/ibu guru disekolah. dan untuk kabar hari ini buat anda yang membutuhkan contoh surat izin tidak masuk sekaloh berikut ini bisa anda pergunakan.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
=====================================

Samarinda, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   :Ahkbar
Siswa   : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat  : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


       Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


           M.Yusuf

Semoga contoh surat izin tidak masuk sekaloh diatas bisa bermanfaat buat anda semua. dan lihat juga contoh surat lamaran kerja ataupun contoh surat pengunduran diri kerja yang mungkin akan anda butuhkan nantinya...


 
 
 
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Kabar Hari Ini

Kabar Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com