.

 

Puisi Patah Hati

Puisi patah hati
Bila ingin memotivasi diri disaat hati terluka karena cinta tentu puisi patah hati ini dapat menjadi solusi yang tepat buat kalian semua dimana kabar hari ini yang admin dengar bahwa puisi patah hati ini bukanlah sekedar puisi,tapi sebuah puisi yang diambil dari pengalaman cinta seseorang yang seringkali merasakan pahit manis/suka maupun duka dalam cinta disetiapkali ia menjalin sebuah cinta dan dari pengalaman itulah dia buat sebagai puisi. dan tentunya puisi sedih patah hati ini cocok buat anda jadikan sebagai motivasi diri disaat hati telah tersakiti oleh cinta.

Cinta memang awalnya terasa sangat indah namun pada akhirnya menjadi sebaliknya,tapi itu tak perlu kita pungkiri karena didalam cinta tentu bahagia,kecewa,sakit hati,galau,sedih dan terakhir kata kata penyesalan akan tetapi semua itu akan dirasakan oleh setiap orang yang menjalin sebuah cinta. Jadi buat kalian yang lagi patah dan ingin memotivasi diri mungkin lewat puisi berikut ini anda akan bisa memahami apa yang sedang anda rasakan.

Puisi Patah Hati
================

Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..


Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini...


Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..


Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..


Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap...


Kepada senja aku mengadu
Menangisi kepergianmu dari hidupku…
mengapa bahagia itu hanya sesaat saja..
Laksana hujan yang terus mencumbui bumi…
Laksana gerimis yang selalu mendekap pagi..
Aku disini terpaku dalam diam..


Kepada senja aku mengadu..
Betapa pedih hatiku ini
Kau menghilang bak ditelan bumi..
Hanya goresan kecil yg menyayat kalbu..
kau tancap dalam pilunya hatiku…
Bahwa kau tak bisa mencintaiku…


Kepada senja aku mengadu
Rindu ini menghujam jantungku
Bagai ombak besar yg menghantam dadaku
Hingga aku tak bisa bernafas karena desakan
rasa rindu yg sangat kuat…
Oh cinta mengapa taqdirnya begitu kejam..
Kau berikan aku dia tp kau sekap dia dalam kesunyian malam..


Kini aku hanya pasrah dalam diam
Hatiku telah membeku dimakan waktu...


Itulah beberapa puisi patah hati yang bisa admin persembahkan buat kalian semua. dan semoga saja dengan adanya puisi patah hati diatas bisa bermanfaat buat anda semua,...!!!


 
 
 
Puisi Patah Hati - Kabar Hari Ini

Kabar Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com