.

 

Puisi Patah Hati Karena Cinta

Puisi Patah Hati Karena Cinta
Seiring waktu yang berjalan admin akan meluangkan untuk berbagi puisi patah hati karena cinta yang mana dalam cinta bahagia dan patah hati sebuah hal yang lumrah yang sering dirasakan dalam cinta,mungkin lewat puisi patah hati karena cinta ini setidaknya dapat menjadi solusi to motivasi bagi yang sedang merasa patah hati karena putus cinta,

agar kata kata putus cinta patah hati tidak membuat anda merasa berlarut dalam kesedihan yang bisa saja membuat anda merasa terpuruk. dan untuk mempercepat waktu anda buat yang sedang membutuhkan puisi patah hati karena cinta tentunya dapat anda temukan dibawah ini yang mana saat ini tengah menjadi kabar terbaru yang paling banyak dicari oleh para remaja untuk dijadikan bahan acuan mereka. Yuk langsung saja simak beberapa dari puisi patah hati ini yang mungkin bisa menghindari anda dari kesedihan akibat dari dalam cinta

Puisi Patah Hati Karena Cinta
=============================

Selama ini..
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..


Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap...


Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..


Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..



Kasih Tak Sampai

Begitu tinggi dinding itu
Sulit ku taklukan pertahanan hatimu
Untuk ku gapai mahligai cintaku
Tak dapat ku raih bahagiaku

Hanya bertahan dalam dilema
Tak berharap lebih dari yang ada
Bagiku kau bagai bintang di surga
Terlalu indah untukku meraihnya

Ya Allah ihklaskan hati
Buka hatiku agar bisa memahami
Ihklasnya hatiku dalam mencintai
Tegarkan hati melepaskanmu pergi

Kita bagai bulan dan matahari
Tak bisa bersatu walau satu hati
Indah cintamu....
Hanya bisa ku gapai dalam mimpi


Luka Saat Kau Tinggal Pergi

Tak seindah kata..
Engkau ucapkan Cinta...
Karna yang aku rasa hanyalah derita..
Keluka'an di jiwa semakin membara..

Gemuruh suara hati kian tak mau berhenti..
Mungkinkah cinta kan berakhir di sini..
Perih ya luka saat kau tinggal pergi..
Tapi tak satu pun yang mau mengerti..

Berkelana selalu berkelana Cinta..
Tak tau arah dan tujuannya..
Hanyalah mencari sedikit kebahagia'an hati..
Untuku yang selalu aku cintai..

Ketika aku terdiam aku bimbang..
Angan-2ku selalu melayang..
Tebang tinggi mejulang..
Terhempas angin merajang..

Di seluruh kalbu..
Karna engkau kekasih tercintaku..
Yang tak mau mengertikan aku..


Aku Dan Kenanganku

Semakin ku mencoba
Semakin ku tak bisa melupakanya
Semakin ku bertanya
Semakin ku tak menemukan jawabanya

Aku dan kenanganku
Sekajap dlm pelukan cintamu
Segurat catatan membekas dlm hatiku
Indah melekat walau semua telah berlalu

Masa lalu bersamamu
Kan slalu terukir di hatiku
Meski tak bisa memilikimu
Namun kamulah yg terbaik di hatiku

Hadirmu mengisi ruang jiwa
Ronamu penuh senyum dlm canda
Namun semua tinggal kenangan saja...


 
 
 
Puisi Patah Hati Karena Cinta - Kabar Hari Ini

Kabar Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com