.

 

Kata Kata Nasehat

Nah sobat-sobat mari kita sama-sama belajar kata kata nesehat yang mungkin nantinya bisa kita jadikan motivasi dalam kehidupan kita semua dimana kata kata nasehat sangat dibutuhkan dalam menuntun kita pada kehidupan yang lebih bahagia. dan untuk kabar hari ini buat anda yang ingin belajar kata kata nasehat berikut ini bisa anda dapatkan agar suatu nanti kata kata penyesalan ataupun kata kata sakit hati tidak hadir dalam kehidupan anda semua.

Kata Kata Nasehat

Kata Kata Nasehat
=================

“Kesulitan adalah kesempatan untuk meraih hal-hal yang lebih baik; kesulitan adalah batu loncatan untuk sebuah pengalaman yang lebih hebat. Mungkin saja nanti kau akan bersyukur karena pernah mengalami kegagalan sementara pada suatu hal dalam hidupmu. Saat sebuah pintu menutup, pasti ada pintu lainnya yang terbuka.” (Brian Adams)

“Tak ada masalah yang tak berdampingan dengan hadiah kehidupan. Terkadang kita mencari-cari masalah karena kita membutuhkan “hadiah-hadiah” kehidupan itu.” (Richard Bach)

“Dengan cara terperosok ke dalam sebuah lubanglah kita menemukan harta karun kehidupan. Saat kau tersandung kesulitan, pada kesulitan itulah harta karun kehidupanmu berada.” (Joseph Campbell)

“Kesulitan itu serupa angin kencang. Ia menghantam hampir seluruh bagian diri kita yang hancur dengan mudah, itulah mengapa kita menjadi diri kita yang sebenar-benarnya saat mengalami kesulitan.” (Arthur Golden)

“Ia yang ingin memberi cahaya bagi sekitarnya harus berani terbakar.” (Viktor Frankl)

“Kenyamanan dan kesejahteraan hidup tidak pernah memperkaya kehidupan sebanyak kesulitan memperkaya kehidupan.” (Billy Graham)

“Setiap kesulitan, setiap kegagalan, dan setiap kekecewaan membawa manfaat yang sepadan (atau bahkan lebih besar) dari rasa sulit yang harus kita tanggung.” (Napoleon Hill)

“Tantangan-tantangan kehidupan seharusnya tidak melumpuhkanmu. Seharusnya mereka membantumu menemukan jati dirimu yang sesungguhnya.” (Bernice Johnson Reagon)

“Saat kita berharap hidup kita mulus tanpa kesulitan, ingatlah bahwa pohon oak tumbuh besar dan kuat di atas terpaan angin kencang dan berlian dibuat melalui proses bertekanan tinggi.” (Peter Marshall)

“Tidak ada orang yang hidup tanpa kesulitan. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah memilih untuk memperlakukan kesulitan-kesulitan tersebut sebagai hadiah kehidupan.” (Bernie. S. Siegel)

“Saat menoleh ke masa lalu, kita akan menyadari bahwa hal yang dahulu kita anggap sebagai cobaan nyatanya adalah berkah kehidupan bagi kita.” (Anonim)

“Saat-saat sulit dalam hidup membantuku memahami bahwa hidup ini selalu kaya dan indah dalam berbagai aspek. Karena itulah aku memahami bahwa hal-hal yang kita khawatirkan sebenarnya adalah hal sepele.” (Isak Dinesen)

“Kesulitan tercipta untuk membuat hidup kita lebih baik, bukan lebih buruk.” (Anonim)

“Hambatan-hambatan muncul untuk membangun, bukan menghancurkan.” (Brian Tracy)

Kata Kata Nasehat Tentang Pilihan dalam Hidup
=============================================

Kata kata nasehat tentang pilihan dalam hidup paling tepat dibaca dan direnungkan oleh mereka yang sedang bingung untuk menentukan pilihan-pilihan hidup. Pasalnya, ketidakpastian masa depan yang terbangun karena pilihan hidup yang kita pilih hari ini menjadi ketakutan sendiri yang melahirkan kebimbangan.

Di sinilah fungsi kata kata nasehat, yakni sebagai pengingat bahwa pilihan-pilihan dalam kehidupan itu tidak selalu buruk dan tidak selalu merusak masa depan.

Berikut ini kata-kata nasehat tentang pilihan dalam hidup yang bisa mencerahkan dan mempositifkan pola pikir Anda yang sedang kebingungan menentukan pilihan.

“Hidup penuh dengan pilihan. Namun untuk memilih dengan tepat, kau harus memahami jati dirimu dan idealisme dirimu, ke arah mana kau ingin melangkah dan atas alasan apa kau ingin ke arah itu.” (Kofi Annan)

“Setiap orang dan setiap kejadian yang mewarnai hidupmu hadir karena kaulah yang menarik mereka dalam hidupmu.” (Richard Bach)

“Kita bisa memilih untuk menjadi pribadi yang lebih baik atau yang lebih buruk sebagai hasil dari pengalaman-pengalaman kita.” (Eric Butterworth)

“Pilihan-pilihan kita menunjukkan jati diri kita yang sebenarnya, lebih daripada yang ditunjukkan oleh kemampuan-kemampuan kita.” (Joanne Kathleen Rowling)

“Setiap insan diberi 4 jenis anugerah, yakni kesadaran diri, hati nurani, keinginan untuk mandiri, dan imajinasi kreatif. Keempat-empatnya memberi kita kebebasan manusia sejati: kemampuan untuk memilih, untuk merespon, dan untuk berubah.” (Stephen R. Covey)

Kata Kata Nasehat Tentang Tanggung Jawab dalam Hidup
====================================================

Kata kata nasehat tentang tanggung jawab dalam hidup paling tepat dibaca dan direnungkan oleh mereka yang sedang mencoba memahami makna tanggung jawab dalam hidup. Pasalnya, rasa tanggung jawab tidak hanya dibutuhkan oleh orang-orang yang menjadi pemimpin, tetapi setiap orang harus memikul tanggung jawab; setidaknya atas dirinya sendiri. Di sinilah fungsi kata kata nasehat, yakni sebagai pengingat bahwa tanggung jawab penting untuk disadari.

Berikut ini adalah kata kata nasehat tentang pilihan dalam hidup yang bisa mencerahkan dan mempositifkan pola pikir Anda yang sedang mencoba memahami makna tanggung jawab.

“Hidup ini tidak berjalan sebagaimana seharusnya kau pikir hidup harus berjalan. Hidup ini mengalir. Caramu mengatasi arusnya itulah yang memberi warna perubahan.” (Virginia Satir)

“Saya bertanggung jawab. Meski saya tidak mampu menghindari terjadinya hal-hal buruk dalam hidup. Saya bertanggung jawab atas sikap saya terhadap kemalangan yang tak bisa dihindari lagi; yang mempersuram kehidupan. Hal-hal buruk memang terjadi; bagaimana saya bereaksi terhadap hal-hal tersebutlah yang menentukan pribadi dan kualitas hidup saya. Saya bisa memilih untuk duduk bersedih, terdiam di kubangan duka, atau saya bisa memilih untuk bangkit dari rasa sakit dan menemukan hadiah kehidupan saya yang paling berharga – yakni kehidupan itu sendiri.” (Stephen Covey)

“Terdapat jeda di antara stimulus dan respons. Pada jeda itulah kita memiliki kekuatan untuk menentukan respons kita. Di dalam respons kita ini terkandung kedewasaan dan kebebasan kita.” (Stephen Covey)

“Tahun-tahun terbaik dalam kehidupanmu adalah saat di mana kau memutuskan untuk menyelesaikan masalahmu. Tanpa menyalahkan ibumu, iklim, atau presiden sebagai kambing hitamnya. Kau mampu memahami bahwa kaulah yang mengontrol takdirmu.” (Albert Ellis)

“Jika kau mulai berpikir bahwa masalahnya ada di ‘luar sana’, berhentilah berpikir. Karena pikiran itu sendiri merupakan sebuah masalah.” (The Daily Guru)
Kata Kata Nasehat Tentang Kebahagiaan Hidup

Kata kata nasehat tentang kebahagiaan hidup paling tepat dibaca dan direnungkan oleh mereka yang sulit bersyukur dan merasa tidak bahagia. Pasalnya, sering kali kita terlalu sibuk menentukan standar hidup yang bahagia dengan aspek-aspek materi. Di sinilah fungsi kata kata nasehat, yakni sebagai pengingat bahwa kebahagian hidup dapat tercapai hanya dengan mensyukuri hal-hal sederhana.

kata kata nasehat tentang kebahagiaan hidup
===========================================

“Kemampuan hidup bahagia merupakan sebuah kekuatan batin jiwa.” (Aristoteles)

“Seni berbahagia terletak pada kemampuan untuk menggali kebahagiaan dari hal-hal biasa.” (Henry Ward Beecher)

“Kebahagiaan serupa kupu-kupu yang sulit ditangkap jika kau berusaha untuk menangkapnya tetapi menghampirimu saat kau duduk tenang.” (Nathaniel Hawthorne)

“Kau tidak akan bahagia dengan hidup mengejar kebahagiaan. Kau akan bahagia jika menjalani hidup yang bermakna.” (Harold S. Kushner)

“Orang bodoh mencari kebahagiaan ke sana-kemari, sedangkan orang bijak menumbuhkan kebahagiaan setiap langkah mereka.” (James Oppenheim)


 
 
 
Kata Kata Nasehat - Kabar Hari Ini

Kabar Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com